Monday 12 December 2011

0

Meningkatkan kecepatan koneksi internet tanpa modem baru

  • Monday 12 December 2011
  • Share
  • Kali ini Saya Akan membagikan Tips Meningkatkan kecepatan koneksi internet

    Karena semakin banyak orang mendapatkan koneksi cepat ke internet, seperti kabel atau ADSL, menjadi jelas bagi pengguna modem dial-up sederhana bahwa World Wide Web dengan cepat dapat berubah menjadi World Wide Tunggu. Berikut trik yang dapat membantu mempercepat modem Anda saat ini tanpa shelling out uang besar.

    Ada pengaturan terletak di registri windows Anda disebut Maksimum Transfer Unit (MTU). Ini menentukan ukuran paket data yang dikirim antara Anda dan server Anda. Pada Windows 95, pengaturan ini memiliki nilai 1.500 byte ketika ukuran sebenarnya dari paket internet adalah 1.000 byte. Hal ini kadang-kadang dapat memperlambat segalanya. Untuk memperbaiki situasi, cukup ikuti langkah-langkah:
    Dalam registry editor (Start> Run regedit.exe>), arahkan ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ System \ CurrentControlSet \ Services \ Kelas \ NetTrans.

    Dalam folder NetTrans Anda harus menemukan folder lain bernama "000x" di mana x mewakili digit keempat. Klik kanan pada folder "000x" dan pilih New dan StringValue. Ubah nama item yang muncul di panel di sisi kanan untuk MaxMTU, kemudian double-klik untuk membuka kotak Edit String dan memberikan velue dari 1002.

    Ingatlah untuk tetap bermain dengan nilai MaxMTU sampai Anda merasa bahwa koneksi internet Anda telah sangat mempercepat. Beberapa orang melaporkan kecepatan keuntungan besar menggunakan trik ini, sementara yang lain hampir tidak melihat perbedaan. Dalam kasus apapun, itu pasti patut dicoba.

    0 Responses to “Meningkatkan kecepatan koneksi internet tanpa modem baru”

    Post a Comment